Thursday, April 29, 2010

WISATA KULINER DI MAGELANG

berikut ini saya tampilkan REFERENSI dari KELUARGA GRUP WISATA MAGELANG
http://www.facebook.com/pages/WISATA-MAGELANG/105188979513961?v=wall&story_fbid=109005549135768
--------------------------

UPDATE STATUS WISATA MAGELANG
WISATA MAGELANG dimana TEMPAT MAKAN yang ENAK di MAGELANG dan sekitarnya? monggo berbagi info ... (harap CANTUMKAN: nama warung, jenis masakan/menu, alamat) maturnuwun
10 April jam 2:02 · Komentari · SukaTidak Suka · Promosikan

RESPON DARI KELUARGA WISATA MAGELANG adalah sbb:
(maaf, saya cantumkan nama pengirimnya juga ... apabila anda kurang berkenan silahkan kirim email ke rhrmcomm@gmail.com)

Irawati Sarbazi
rumah makan panca ria special ayam goreng alamatnya lupa tapi daerah pergi ke keramat pas pertigaan masih ada ngga ya, saya sudah 15 th bloom pulang indonesia. mau tau infoo ttg mgl nih mohon infonya.
dalem tiyang mgl wonten samban.
10 April jam 2:07 · · Laporkan

Rizki Sri Indra Yudha
@irawati:: jaman dulu pancaria enak bgt jeng, tp udh lama ga ada. Lama kelamaan sepi pembeli trus tutup
10 April jam 2:59 · · Laporkan

Agung Mukti
Es semanggi tpatnya d bwh matahari smpg parkiran mtr,kl kemaglang blm cb tu ga afdhol.tp sayang febr kmrn plg ga sempt soale kesusu
10 April jam 3:05 · · Laporkan

Novi Dyah Wardhani
Pringsewu d prbtasan jogja mgelang tempatx asik,,,kl soal mknnx gurami bkarx blh dcba,,,
tmpt2 lainx sya lum tau cm bbrp x aj k mgelang jstru pngen cri info soal mglng dngn join dsni,,,
10 April jam 3:39 · · Laporkan

Gesit Dianawati
sate tongseng kambing pak tiek depan bca plaza muntilan. lumayan fenomenal.. :)
10 April jam 4:15 · · Laporkan

Upit Firly
Ada ayam goreng panjiwo dan bebek mb bodro di jl a yani, ada mi jendralan di jl mangkubumi, ada mi ayam lik Wie jl sutopo (dpn puskesmas kerkopan), ada bakso tulang kauman,
10 April jam 4:46 · · Laporkan

Upit Firly
Bebek goreng kremes blabak, ayam goreng bu Tatik jl Panca Arga, moro sakeco grabag,
10 April jam 5:02 · · Laporkan

Gesit Dianawati
sego pecelan bu santi, kendal growong muntilan,
bebek rahayu depan RSIA kendal growong muntilan,
sop empal bu ngalim jalan sayangan muntilan.
soto pak dul pojok pasar muntilan.
bubur krecek mbak anis, buka pagi cucok buat sarapan... di mbeteng muntilan.
10 April jam 5:09 · · Laporkan

Rahma Pramudianti
Mie Jawa mbak Whenny, buka mulai sore di depan Atm BCA Shopping, Gudheg depan Giant ( sebrang RSU ), mie ayam Bogasari sebelah Kantor Pos, resto Kebon Tebu depan Akmil, Kupat Tahu pak Pangat sebelah SMA Negeri 4, Kupat Tahu Dompleng pasar Prajenan, martabak Miroso depan toko Sinar Matahari, Es Eny, Es Murni.
10 April jam 5:13 · · Laporkan

Upit Firly
Upit Firly
Es plered bogeman, soto pak trimo jambon, ayam goreng merdeka jl tidar, batagor armada estate, resto mulih ndeso pasuruhan, ayam goreng Ninit,
10 April jam 5:44 · · Laporkan

Upit Firly
Resto Progosari di progowati, sate p kurdi mendut, mangut beyong borobudur, RM cindelaras tamanagung, bakso krikil mbada'an,
10 April jam 5:49 · · Laporkan

Upit Firly
Sate mbah Kiswo jl kalimas, sudah ah, ndak konangan nek gembul senenge makan..8D
10 April jam 5:52 · · Laporkan

Roniè Setiawan
sego godog uritan pak naryo lapangan Rindam maknyooooosss
10 April jam 6:23 · · Laporkan

Redy Aj
gurami bakar+goreng "moro sakeco" grabag
10 April jam 6:47 · · Laporkan

Wisnu Ade Bramantyo
soto pringgading,boton balong sblm sd n7 kanan jalan.tahukuput potrobangsan 2 dkt kucingan+mie grg nasgor adane tiap malam. Siomey alun"depane dum air pdam.
10 April jam 7:47 · · Laporkan

Eko Boedyono
sega iwak menthok nggleyahan pucang...ato enthok gedhogan...dijamin sip
10 April jam 7:56 · · Laporkan

Siti Himatul Khoiriyah
ayam bakar larasati.tapi disamping ayam bakar juga banyak special hotplate nya..lumayan murah n enak...di mana tepatnya lupa...mertoyudan lah..kalo nggak salah..mie pak broto noditan juga maknyuss, disana ngantri banyak banget kalo mau beli, bakso di taman badakkan juga boleh juga...ayam goreng sambel kosek njapunan maknyusss, mie ayam pak slamet njapunan ok...opolagi ya....lupa..
10 April jam 9:09 · · Laporkan

Asih Pratiwi
bakso mbadaan sekarang yang enak bakso printil mbak, pentolnya kecil kecil enak pol. Tapi ndak kebayang bikinyya jadi pengin pulangggg
10 April jam 9:50 · · Laporkan

Nuryanto Okey
:SUP BUAH TIMLO, asli solo letak di ruko belakang metro square mertoyudan hanya Rp. 4.000,- dijamin mak nyuuus tenan, juga ada nasi sotonya yg sangat lain dg soto2 biasa.
10 April jam 10:47 · · Laporkan

Asih Pratiwi
gudeg tuguran yu samingah juga enak lho mas.tapi kalau siang dikit pasti habisssss
10 April jam 11:04 · · Laporkan

Albert 'Gepp' Purnomo
RJ's Adventpark di rejosari, pringsurat. 18 km dr magelang arah ke semarang. kanan jalan stlah jembatan timbang. tempatnya enak banget, luas, sejuk bersih. toiletnya keren. ada panjiwo, ada atv, ada tubing, dll. seru 'abiss!!
10 April jam 11:28 · · Laporkan

Paulus Wardoyo
itu tahu kupat pak pangat jl. sultan agung terusan SMAN 1 Mgl, tahu pojok bayeman, gudeg tidar di jl tidar mgl, pecel mbok djojo di jl tidar mgl, sup senerek di jln kartini dekat perempatan kartini dg diponegaran (cedak karesidenan), es murni ning jaranan (apotik sumbing ngétan kaé)............tongsengé pak dul ngarep kantor pengadilan (cedak polwil kedu).............
10 April jam 13:32 · · Laporkan

--------------------------


kritik dan saran untuk WISATA MAGELANG, bisa dikirim via email ke rhrmcomm@gmail.com
maturnuwun

2 comments:

  1. sekar pajang di jalan raya magelang-purworejo km 23, desa krasak, tempatnya bagus, pemandangan indah makannya enak dan murah,

    ReplyDelete
  2. Ada yang pernah makan SWIKEE belum?? kalo belum coba deh rasain SWIKEE MBOK HARJO Magelang,,,,
    uuuuhhh enak rek ,,, seriuss..................

    tempatnya Di jln. Sriwijaya apotek Sumbing belok kiri depan Yuki pas pertigaan persis.

    jual nya kalo MALEM !!!! Selain MALEM bukan punya mbok Harjo,, namanya SWIKEE MBOK HARJO ..... di warung tenda'an kalo malem ,,,, buka sekitar jam 16.30 - 21.00'an kayaknya......
    mak nyuusss.........
    Dijamin ketagihan.....!!!

    ReplyDelete

DISCLAIMER

Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi.
Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.